TV BERHANTU



Halo para pembaca dari berbagai jenis (terutama kelamin). Hari ini gw mau ngeshare pengalaman unik gw dan keluarga gw pada masa lalu. Kejadian misterius itu terjadi kira-kira waktu gw masih umur 10 tahun 5 bulan 2 hari 3 jam 32 detik.

Dirumah gw itu terdapat 2 teve. Yang satu berada di lantai 1, dan yang satunya lagi berukuran mini dan berada di lantai 2. Nah, teve yang berada di lantai 2 itu memang terkenal sebagai tipi hitam yang udah tua banget, buluk, agak ancur, dll, tapi tv itu merupakan salah satu benda paling bersejarah di rumah gw.


Ok, langsung ke inti cerita. Kejadian tv itu berlangsung pada susatu siang yang gelap (lho?) Pada waktu itu, gw lagi nonton si tipibuluk, dengan sanagat penuh konsentrasi. Tap[i, si tipibuluk itu tiba-tiba malah berubah jadi aneh, yaitu volumenya yang tadinya cuman 12, diganti sendiri sama “entah gk tau siapa” jadi 100!. Coba saudara-saudara sekalian bayangin. Betapa kencengnya tuh suara si tipibuluk, so, dengan volume yang sekenceng itu, gw pun langsung lari ngibrit-ngiblit gk jelas, sambil nutupin kuping gw pake bantal.

Dan, setelah berusaha dengan sangat keras buat lindungin KUPING gw dari serangan tipibuluk, akhirnya gw pun mulai berusaha untuk mematikan tuh tipibuluk.

Dengan pelan-pelan (pelan banget, lebih pelan dari iler yang jatuh), gw pun berjalan tiarap menuju ke tipibuluk buat matiin tuh tipibuluk. And setelah gw berhasil memgang si remote, akhirnya gw pun menkan-nekan tombol matiin dengan sekuat tenaga, dan hasilnya adalah. Tara! BERHASIL DENGAN SUKSES.

Setelah kejadian mengerikan itu, akhirnya gw pun memutuskan untuk mulai hari ini gw gk mau nyalain tuh tipi lagi. (kapok)

Nah, kemudian, pada saat malamnya, tepatnya pukul 12 malam WKT (waktu ketek timur). Si tipibuluk yang tadinya gk dinyalain, tiba-tiba mulai berulah lagi, yep, si tipibuluk nyala sendiri! + volumenya jadi kenceng lagi, yaitu 100. Wew.... para mbak-mbak yang ada di rumah gw pun langsung kebangunan dan langsung matiin tuh tipi (gw dan keluarga gw yang lain pada masih ngorok). Setelah kejadian selesai, akhirnya pada jam 2 subuh, tuh tipi malah kembali berulah, yoi, sama kayak tadi, nyala sendiri dan volumenya jadi 50 + 50 +100. Setelah itu, di jam-jam selanjutnya (jam 3,jam,4, dan jam 5) tuh tipibuluk juga nyala lagi...

Setelah itu, siangnya gw pun nonton lagi acara di tivibuluk itu, dan alhasil bin hasil, tipi itu volmenya berubah lagi jadi 100. Dan gw yang pada saat itu berada di lokasi kejadian, langsung kecilin tuh volume tipi, tapi GAGAL. Dan lalu kemudian gw memencet tombol OFF, tapi gagal juga, waduh, pada saat itu gw udah bener-bener bingun setengah hampir mati. Dan, akhirnya gw pun langusng mattin tuh tv dengan cara cabut saklarnya, dan hOLE!!! Berhasil 100%


Setelah itu, gw dan satu isi rumah pun langsung berpendapat bahwa bahwa tuh tipi itu ada hantunya/tivi itu suka kerasukan. Hal itu kemudian menyebabkan kalau kita lewat tuh tipi, kita langsung tutup kuping (takut tuh tipi kumat lagi). SELESAI



Pesan Moral : Setelah selesai nonton tipi jangan lupa, hancurin tipinya

Fakta : Ternyata bukan Cuma makhluk hidup yang bisa kerasukan, benda mati seperti tipi yang udah buluk pun bisa kerasukan!

0 Komentar:

Post a Comment