A good Ulangan



Yahoo!! Hari ini gw seneng banget, bahkan gw lebih girang dari pada dora the explorer!. Pertanyaannya, kenapa Timotius Joso bisa menjadi seorang yang girang sekarang?
Jawabannya sangat simple, yaitu hal itu karena disebabkan oleh nilau ul bahasa Indonesia gw yang melewati KKM, yaitu 80.

Asal  kalian tau aja, gw itu bukanlah seorang yang terlalu cerdas, gw aja waktu kelas 7 rangking 6 dari belakang.. Selanjutnya, selama di smp, gw juga sangat jarang dapet ulangan  yang nilainya BAGUS.
Ngemeng-ngmeneg, sebenernya gw itu gk ada persiapan apa-apa untuk ulangan yang satu ini. Mungkin hari ini gw dapet nilai ulangan yang bagus karena Tuhan Yang Maha Esa dan Kehokian gw yang agak BESAR.

Sebelum mendapat a good ulangan ini, pada hari yang smaa, gw juga mendapatkan the bad ulangan, Yep, nilai MATEMATIKA gw mendapat predikat sebagai orang dengan nilai mat juara 1 dari belakang. Tidak salah lagi, nilai mat gw adalah 100-69 = hitung sendiri.

Ok, sekian ajabuat yg satu ini, gw lagi males nulis soalnya hohohohohoho hahahahahahhah hihihihihihi huhuhuhuhu hehehehehheheh h0h0h0h0h00h0h0h0h0

0 Komentar:

Post a Comment