Apa yang terjadi kalau uang udah gk ada??



SALAM SUPER SEMUA (kayak Mario bros aja), kali ini gw mau berbagi ilmu berharga buat kalian. Apa yang akan terjadi jika di masa depan tidak ada uang??? Nah lo, apa yang akan terjadi, bingung khan, wah gw jg bingung, ok karena kita semua sama-sama bego bingung, mengdingan langsung aja kita lihat, bagaimana yang terjadi jika di dunia ini udah gk ada uang.

Pengetahuan ini diambil langsung dari otak Prof. Timotius Joso

Yang terjadi kalau uang tidak ada :

1.banyak orang yang senang, lho kok bisa. Iya, karena tidak ada uang, maka akan ada dua kemungkinan yang terjadi, pertama sistem barter akan kembali dilakukan, kedua, kamu saya kutuk jadi batu! (lho kok gk nyambung)


2.Jangan khawatir, uang yang berupa kertas dan logam itu dapa diganti dengan bahan lainnya, seperti lele kuning (tokai manusia), ketombe, upil seberat 50 gram, ingus, kolor bekas, dll. Be creative !

3.Tidak ada lagi orang kaya dan orang miskin dalam dunia HARTA. Yep, yang ada hanya kaya iman atau miskin iman.

4.Bagi, kalian suka main monopoli, wah, inilah saatnya game itu sudah tidak akan beroperasi lagi. Karena uang tidak ada, dan diganti menjadi ketombe, maka sudah tidak akan ada lagi game ini, kalau mau main, kalian mesti buat sendiri ketombe mainan (duplikat ketombe) Waw,,, ketombe berbahan plastik....

5.Selesai deh... udah gk ada ide lagi


And, sekali lagi gw mau berterimakasih telah membaca blog gw yang masih seumur kutu ini (masih 2 hari ) .

Last word
Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf Lahir dan Batin

Lho, emang gw salah apa sama kalian, ketemu aja belon pernah. Wkkwkw (bercanda)

0 Komentar:

Post a Comment