KENTUT YANG MEMATIKAN!!



Peristiwa Tragis ini terjadi pada saat gw kelas 5 SD. Gw, inget banget kejadian itu, selain kejadian itu adalah kejadian yang cukup mengerikan, kejadian yang mengerikan itu ternyata jg direkam oleh Blackberry emak gw. Ceritanya begini, waktu itu gw lagi pergi berwisata entah lupa kemana.. pokoknya waktu itu gw pergi ke salah satu tempat yang bernama De’ ranch.... yap, tempat wisata yang SUPER “BESAR” disana terdapat berbagai macam manusia dan hewan.

Kemudian setelah berkeliling liling dan liling cukup lama di De’ Ranch, gw pun pergi ke  suatu wahana, dimana  para pengunjung boleh masuk ke dalam bola air bening raksasa, dan dilamnya gw menikmati diri gw terombang- ambing diatas air... GW and papa gw pun naik itu balon besar dan kemudian main-main gk jelas didalem sana.


Pertamanya, gw berpikir bahwa naik balon air bening raksasa itu menyenangkan, tetapi ternyata... wahana itu sama sekali tidak menyenangkan (bahasa Melayu : menyenagkan tidak sekali sama) ‘ngasal’

Kenapa gw bilang bahwa naik tuh bola gede gk enak :
1.Bapak gw adalah makhluk seberat 70-an KG, sedangkan gw waktu itu Cuma 30-an kg, so, jelas aja gw gk bisa gerak kemana-mana, karena bobot papa gw yang seberat itu!

2.Balon raksasa itu berwujud hampir mirip sama balon asli. Maksudnya, tempatnya tertutup, dimana udara sangat super sulit untuk masuk ke dalam balon, so gw dan bapak gw pun sangat sulit bernapas...
TIPS Bernapas di dalem balon air raksasa : bawa tabung oksigen ke dalem balonnya, dan kalo gk punya tabung oksigen, ada cara kedua, yaitu mangap-mangap sambil bilang Lontong-Lontong... (kalo suaranya kedengeran sama tukangnnya)


Akhirnya, setelah gw bisa menerima keadaan yg sangat tidak menyenangkan ini, gw pun akhirnya hanya duduk pasrah di dalem balon bersama papa gw.... And, ternyata, kesialan gw gk nyampe situ. Pantat gw yang mirip burger malah mengeluarkan gas yang mematikan secara tidak sengaja. BROOOOTTT!!!. Suara mematikan itu pun langsung membuat gw dan bapak gw menjadi kayak orang yang lagi kelindes busway. Seperti yang tadi gw katakan, bahwa di dalam balon itu, udara nyaris tertutup semuanya, maka akhirnya gas berbau tajam atau yg bahasa gaulnya Kentut itu pun tidak dapat keluar ke udara... Kentut itu malah berkeliling mengitari balon yang raksasa. GW dan bapak gw pun langsung minta bantuan, mulai dari teriak- teriak mangap-mangap, yang malah dikira orang gila, sampe sit up dan push up selama 100 kali.

Ternyata, penderitaan gw dan bapak gw belum berakhir, yang terjadi berikutnya adalah, GW KENTUT LAGI. Yep, kentut yang kedua, (bahasa inggris : the second GASS) kentut yang kedua itu pun langsung bercampur dengan kentut pertama yang baunya setengah mati. Gw, pun akhirnya sempet hampir menyerah ikut uji nyali di balon raksasa ini, tapi apa mau kata, seperti kata pepatah, upil sudah menjadi bubur upil, yang artinya gw udah gk bisa keluar lagi dari balon ini.

GW and bapak gw pun terkurung di dalam sebuah balon yang penuh dengan GAS ALAM yang mematikan ini. Huh.

Setelah 30 menit berada di dalam tempat mematikan itu, gw pun akhirnya keluar dengan selamat dan sentosa dari balon super tersebut. Dan balon gw pun lalu dimasuki oleh pengunjung lain. Pasti habis dia masuk, dia langsung bilang,, Sialan, bau apaan nih!! LONTONG-LONTONG, gw gk bisa napas (mati di balon). xixixixixi

-------------------------------------------------TAMAT----------------------------------------------------

0 Komentar:

Post a Comment