BANCI INDONESIA! The Legends!

H4l0 para pembaca, kali ini gw mau nulis tentang sikap dan  penampilan para banci Indonesia. Dalam kamus bahasa super tebal bahasa Indonesia, kata banci berarti adalah sejenis makhluk siluman berwujud manusia yang awalnya mempunya kelamin bertitit, dan  menjadi bersikap menyimpang, ya, sangat menyimpang, kayak persimpangan. Seperti yang kita semua tau, banci indonesia adalah salah satu jenis banci terjelek di dunia..... beda banget sama banci thailand, yang mukanya bagus banget, kayak cewek asli, sampe-sampe di negara thailand disediain ajang Miss Banci Thailand! WTF bro!


Pertama-tama, saya, prof. Dr.drs.Ir. Timotius Joso ingin menyampaikan informasi mahapenting, yaitu ciri-ciri banci Indonesia :
Ciri-ciri bencong indo

Warna Kulit   : Sawo hangus
Tinggi badan  : 180 mm
Besar Betis     : Segede tai gajah
Warna Gigi     : Kuning Tai
Berat badan     : 40 TON
Jenis Kelamin  : Siangnya Cowok, Malamnya Cewek

Pesan dari banci : Ayo bang, kesini


Berdasarkan banciklopedia.com, banci-banci di Indonesia menempati peringkat 10 besar banci berupa buruk di jagat raya. Sangat buruk... saking buruknya, kalau dia lagi ngamen, orang-orang langsung kabur..... AAAAAaaaaa.... banciii gigi


Pengalaman bertemu dengan banci di Puncak

Ini adalah hal lucu yang bakal gw inget selama-lamanya. Waktu itu, gw dan keluarga gw lagi pergi berwisata ke Puncak. Seperti biasanya, keadaan jalan di puncak kalo lg liburan adalah Merayap Padat. Nah, disinilah yang gw benci, saat keadaan lagi Merayap Padat kaya begini, para banci, pedagang asongan dan pengaen mulai bertebaran kemana-mana. And, gw dan keluarga pun ikut sial gara-gara kedatangan banci bergigi emas.. Kira-kira begini kejadiannya :

Gw : Ma.. ada banci

Mama gw : wah iya tuh ada banci... tutup kacanya semua!

Gw dan yang lain : Tutup kaca!

Nenek gw : (diem... gk nutup kaca)

BanciBergigiEmas : (Berjalan menuju kaca mobil nenek gw yang terbuka untuk semua banci)

BanciBergigi Emas : Ayo.. mama... gopeknya mama... gopek aja deh mama...

Nenek gw : (cuek, pura-pura gk liat, kalau didepannya itu ada hantu bergigi emas)

Nenek Gw : (masih cuek)

BanciBergigiEmas : Sluuuuurrppppp..... ahh!

Yang waktu si BanciBergigiEmas itu bilang Sluuuuurrppppp..... ahh!, itu artinya... nenek gue udah terinfeksi oleh bibir + gigi emasnya si Banci..!!! woo, gimana ya rasanya???

Info : bagi yang punya banciPhobia, sebaiknya tidak mengunjunmgi tempat berikut : TAMAN LAWANG, yap... jangan dikunjungi, kalau punya banciPhobia!



-------------------------------------------------------------------------à>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Gw, selaku penulis blog ini mengatakan : Selamat MERDEKA INDONESIA!!!

Meldeke! Meldeke! Meldeke!

MERDEKA!

0 Komentar:

Post a Comment