HUMANS VS BELATUNGS


Kemaren, di rumah gw baru aja terjadi pesta belatung! WTF, apa maksudnya? EittttttttS.... jangan salah, pesta belatung bukannya berarti gw satu keluarga makan belatung, atau ada pak belatung dateng ke rumah gw. Yang dimaksud pesta belatung adalah, kemaren di rumah gw baru aja terkena wabah BELATUNGS.

Dalam kamus bahasa kucing, kata belatung berarti adaah sejenis makhluk, menggeliat, yang berwarna putih agak item, dan biasanya muncul di bangkai-bangkai (mungkin bayinya lalat). Belatung-belatung yang berada di rumah gw itu cukup mengganggu aktivitas-aktivitas di rumah gw, seperti tidur,makan, bahkan boker.

Jumlah belatung di rumah gw bisa dikategorikan banyak, yaitu ada puluhan belatung kecil-kecil, atau bahasa gaulnya imoet-imoet. Menurut analisa gw (Profesor. Timotius Joso) para makhluk putih keiteman ini berasal dari bangke  yang berada di atap-atap rumah, dan menurut gw, bangke yang ada di rumah gw itu adalah bangke sebuntut tikus.


Detik-detik kejadian Pesta Belatung di rumah gw :

Pada malam yang sangat sanagt cerah, dimana pada waktu itu gw lagi duduk-duduk di kamar, tiba-tiba ada benda kecil yang mengenai kepala gw, Yep, awalnya  gw pikir itu adalah barang kecil yang dilempar sama adek gw, tapi ternyata, dugaan gw melenceng 920 derajat. Ternyata benda yang berada di kepala gw adalah seekor BELATUNG.

Jadi, gw yang emang udah lama gk liat belatung langsung kaget, dan langsung membunuh tuh belatung pake sendal mama gw. Glepak!! 1 belatung mati (darahnya warnanya ijo) Setelah selamat dari ancaman monster belatung, gw pun kemudian kembali melakukan kegiatan gw, dan beberapa detik kemudian, gw pun mendapati lagi 2 benda asing yang sekecil tai kucing, mengenai punggung gw, dan sesuai dgn dugaan gw, binatang tersebut lagi-lagi adalah si belatung man.

So, gw pun langsung kaget dan langsung ngebunuh lagi tuh belatung pake sendal sakti mama gw, dan alhasil, tentu saja gw berhasil membunuh mereka!! HOLE!!!

Setelah kejadian 2 tai kucing (belatung) yang kena punggung gw, gw pun kemudian langsung meneliti ranjang gw, untuk mengetahui apakah di ranjang gw itu ada belatungnya. Dan, sesuai dengan dugaan otak gw yang berwarna merah keemasan, ternyata si belatung itu lagi pada ngumpet di kamar gw, bahakann di ranjang gw juga ada banyak, sekali lagi BANYAK!!. Sekali lagi ah.. banyak!!!!!!!!


Gw, dan satu keluarga pun langsung ngbunuh tuh belatung. Pertanyaannya, pakai apa gw bunuh tuh belatung? Yep, speerti sebelumnya, puluhan belatung tersebut, 70% gw bunuh sendiri dengan bantuan sendal mama gw. Dan, tentu saja si belatung itu takut sama sendal mama gw, dan si belatung pun kalau mau di getok sama sendal, si belatung langsung bilang : Ahhhhhhh...


Setelah perburuan belatung gw rasa cukup selesai (dari jam 8 malem-12 malem) Gw pun tidur di kamar yang lain (bukan kamar yang ada belatungz) Bapak gw merasa, bahwa kamar yang ada belatungnya itu mendingan ditinggal, dan kita percayakan semua yang ada kepada Tuhan, dan 2 makhluk pembasmi serangga, yaitu Baygon rasa jeruk, dan Wipol.

Keesokannya, gw pun bangun dan melihat bahwa jumlah belatung yang gw satu keluarga tinggalin selama 6 jam, itu bertambah banyak.. What The Pooh, jadi apa gunanya itu baygon rasa jeruk sama wipol??? Dan, karena gw paginya mau sekolah, dan gw juga gk tau kalau sendal mama gw ada dimana, jadi otomais gw pun menyerahkan urusan si belatung kepada semua keluarga.


Ngemeng-ngemeng, ceritanya udah habis.... TAM-AT


Saksikan juga film ‘Human VS Belatung’ yang akan tayang pada 19 September 2035, di bioskop-bioskop kesayangan anda.


Pesan Moral : Jangan pernah percayakan wipol dan baygon rasa jeruk sebagai pembasmi hewan-hewan mini, tapi percayakanlah sendal milik emak anda. Ingat! Sendal ada di telapak kaki ibu.

0 Komentar:

Post a Comment