KWEK-KWEK-KWEKKKKKK



Gw udah punya puluhan pengalaman merawat binatang (dan membunuhnya juga tentunya). Pengalaman piara bianatang ini uadah gw alami sejak masih tk, mulai dari piara tikus berkaki satu dan berkepala lima, sampai Bison yang gk punya anus. Pengalaman-pengalaman itu membuat gw sadar, bahwa hewan terkadang tidak bisa hidup lebih lama dibanding manusia. Gw pernah miara binatang Cuma dalam waktu beberapa jam, dan lalu binatang itu tiba-tiba udah ada di perut kucing (ikan got yang ditangkep waktu banjir), sampai piara binatang yang umurnya udah bertahun-tahun, tapi dilepasin.

Binatang piaraan yang hidupnya paling lama adalah BEBEK gw. Yep, bebek ini udah gw piara sejak dia masih baru keluar dari telor, masih imut-imut,masih warna kuning, sampai umurnya udah TUA, and akhirnya dilepasin ke jalanan.


Berikut adalah tahapan perkembangan bebek gw, gw bagi tahap ini sam aseperti tahap pertumbuhan dan perkembangan manusia :

WAKTU MASIH OROK
Waktu masih orok (kecil dan nggak berdaya) gw punya 5 bebek, bebek-bebek itu gw kasih naam : (gk ada nama semua, kuran gkreatip gw). Awalnya, papa gw menaruh bebek-bebek kecil itu di dalem rumah (di tempat cuci piring), tapi karena kami sekeluarga tidak berpengalaman dalam memelihara BEBEk, dan kebetulan hari itu adalah hujan yang sangat besar yang dikarenakan ada bidadar yang lagi sirem taneman, maka sang bebek kecil pun langsung kedinginan, dan otomatis, bebek-bebek yang masih orok itupun langsung mati dua (DUA BEBEK ALREADY KILLED)

WAKTU MASIH BAYI
Ingat ya, bayi dan orok itu berbeda, dari abjadnya aja udah beda. Waktu bebek gw masih bayi, mereka masih hidup di suatu tempat yang damai sejahtera, yaitu di tempat cuci piring. Yep,  disana tidak terjadi hal-hal menyedihkan yang membuat mereka mati. Dalam tahap perkembangan ini, gw mengajari sang bebek, untuk berjalan,merangkak, sampai gimana caranya ngerjain PR gw


TAHAP ANAK-ANAK
Dalam tahap yang jg indah ini, hidup mereka sudah tidak tergantung lagi dengan padi yang menjadi makanan mereka sehari-hari, pada tahap ini gw memberikan mereka makan NASI yang masih baru. Wahhh, enak jg yan makanannya, mereka masih hidup bertiga, dan walaupun sudah berumur 2 tahun, tetapi bebek gw masih kecil dan mungil aja. Awalnya, gw sempet khawatir (gile lu ndro) sama 3 bebek bersaudara yang badannya mini itu, gw sempet ngebawa mereka ke dalam dokter hewan (dalam mimpi) terbaik di dunia, tepatnya Las Vegas

TAHAP REMAJA
Satu bebek gw mati... huhuhuhu, setelah beberapa pertolongan medis telah dilakukan, seperti memberinya obat panadol, kasih makan tuh bebek nasi, pisahin bebek yang sakit dengan t2 temannya yang lain, dan ternyata, Tuhan Yang Maha Esa yang paling berkuasa telah memutuskan untuk mengambil nyawa salah satu bebek. And, jelas aja jumlah bebek gw sekarang tinggal 2, Sekali lagi TINGGAL 2. Sekali lagi ah.. T-I-N-G-G-A-L    D-U-A. Huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu


TAHAP ABG (remaja versi 2)
Tahap ini, salah satu dari bebek gw sudah tidak sayang lagi dengan temennya, mereka sudah tidak berbagi makanan, mandi bersama, dan mereka juga suka berantem (cara berantemnya adalah dnegan main GAMSUIT) Karena para bebek gw udah pada berantem, akhirnya hukum rimbalah yang berlaku. Dan, bebek yang besar pun menang, bebek berbadan kecil gw mati... ya.. matiii...


TAHAP DEWASA
Dalam tahap ini, bebek gw yang Cuma tinggal satu itu itu memiliki badan yang besar, besar banget, melebihi besar semut (ya ialah). Selain itu, Bebek gw ini kayaknya juga udah rada gila, seperti iya menganggap sendal sebagai temannya, Pernah, suatu hari sendal pembantu gw di adopsi olehnya, jika ada orang yang berani merebut sendal darinya, maka jangan harap anda dapat pulang denagn selamat. Gw pernah waktu itu pengen nyuri sendal dari bebek gw, dengan berbekal sapu dan adek gw sebagai tameng, gw pun berangkat menuju ladang bebek, disana gw berperang selama 20 detik dengan bebek gw, dan gw kalah, dengan beberapa luka lecet  di kaki karena terkena patokan.

Bebek gw ini jg takut banget sama yang namanya air, apalagi air got, Pernah pada suatu hari bebek gw kecebur di got, dan bukannya di berenang, dia malah panik sambil teriak krooook...kroooookkk.krroook.... crot(ingus gw).

Bebek gw ini juga adalah bebek yang sangat pemberani. Iya pernah ngadu gonggongan sama anjing tetangga, setiap hari, dan ia selalu menang. Ia juga pernah ngalahin anjing yang waktu itu gw pelihara, anjing gw malah diseruduk sama tuh bebek, huhhhh, anjing yang malang

Bebek gw juga pernah kabur dari kandangnya waktu malem, (bahkan snagat sering) Ia pernah menembus masuk ke rumah gw, dengan banyak TAII, yang berceceran, dan gw yang melihat kejadian itu pun langsung ngusir tuh bebek dengan tangan dan tendangan maut gw

Bebek gw juga merupakan bebek yang tidak kenal rasa takut,( kecuali sama jangkrik dan air got, dan malam hari) bebek gw tiap hari mematok gw dengan brutalnya, sampai-sampai tiap mau berangkat sekolah, kaki gw pasti berdarah-darah sama tuh bebek, dia rebut sendal gw. Dia juga pernah lawan anjing yang ukurannya 2 kali tubuhnya. And, tadinya gw pikir anjing besar itu bakal menang, ehh, gk taunya itu anjing hanyalah anjing culun yang takut sama bebek gw. Woiii, anjing bencong yaaa

Dan, yang menakjubakan, bebek gw ngerti dengan bahasa manusia dan keadaan rumah gw. Dia selalu ngerti kata-kata yang gw omongin, seperti mau makan gk?, bebek sialan, gw kentutin lu, gile lu ndor, dll. And yang uniknya adalah, bebek gw hanay berani gigitin kami sekeluarga kalau Cuma hari siang dan pagi doang, kalau hari sore, dia harus masuk ke kandang kardusnya dan dia malah takut sama kami. Hal ini gw manfaatin dengan cara tendang-tendang tuh bebek dll. Tapi tetep aja, sendal sebagai istrinya gk gw ambil. FAKTA : Bebek gw adalah seorang bebek yang playboy, dia memiliki 5 buah sendal yang telah ia jadikan istri, dan ia selalu membawanya ke dalam kandang


BEBEK gw adalah hewan ayng kuat, Yap, dia sanagt rajin puasa. Contohnya, ia pernah gw sekeluarga tinggalin selama 5 hari, dan ia masih hidup . AJAIB!!

Dan masih banyak hal unik lainnya dr my bebek, bakal gw share lain kali (tangan gw udah pegel!!!)



Dan kahirnya : bebek gw dikasih ke satpam oleh mama gw, walau ia adalah bebek yang ganas dan kejam, tetapi iya tetaplah bebek yang gw sayang, gw seperti temen akrabnya, walau gw tiap hari bilang ke dia kalau dia itu bebek terkutuk.

BEBEK, yang bernama kwek-kwek,semoga engkau senang dimanapun engkau berada. Semoga engkau tidak dimakan oleh hansip. Semoga engkau dapat menikah dengan bebek yang normal, STOP MENIKAH DENGAN SENDAL!!!



Sekian. Kalau mau komen, komen aja...

Oya,  Kakak perempuan gw sekarang sedang sakit, doakan lah dia agar cepat pulih.... kembali J

0 Komentar:

Post a Comment