3 DAYS (The Sial DAY)



Seperti biasanya,hidup seorang bernama Timotius Joso, nggak pernah lewat dari kesialan. Kesialan yang sadis ini terjadi selama tiga hari berdurut-durut, dan terjadinya juga di SEKOLAHAN. Yep, salah satu tempat terburuk di dunia, dan di jagad raya, yaitu seklahan.

1.KEJADIAN YANG PERTAMA (DAY 1)
Hari itu adalah saat dimana gw berada di liang kubur (ya enggak lah!) sorry, maksudnya di sekolah. Pada hari itu adalah saat dimana kita satu kelas mesti bawa bahan untuk menanam TOGE. And, kedodolan gw pun mulai terlihat. Menurut kata guru Biologi gw, kita itu seharusnya membawa bahan-bahan berupa : Toples/gelas 3 biji, Kapas yang berwarna putih (kalo warnanya pink, berarti punya Dora), dan yg terakhir adalah kacang ijo sebanyak-banyaknya.

Dan, dengan segala percaya diri, gw pun langsung pergi ke Indomaret bersama papa gw untuk membeli sebuah benda bersejarah nan antik, yaitu KACANG IJO. Setelah gw mendapat si kacang ijo, gw pun langswung pulang dan menaruh tuh ijo kacang ke dalam tas, tapi kedodolan gw pun besoknya mulai terlihat, seharusnya gw membawa kapas,kacang ijo,dan the gelas 3 biji. Ehh, gk taunya, gw malah Cuma bawa kacang ijo, ntung gw dapet kapas dari temen gw yang bernama Mario bros. Tapi, gw masih gk boleh ikut, karena gw gk bawa 3 biji gelas. (FAKTOR LUPA)


Guru : Nah, ok anak-anak, ayo sekarang kita pergi ke lab

GW : (dengan keberanian super tinggi) Pak, Saya lupa bawa toples pak!

Guru : Kenapa kamu gk bawa?

GW : Saya lupa!!

Guru : Nah, ini dia nih, kamu sekarang gk boleh ikut ke lab. Yang lainnya, silakan berngkat ke lab!

GW : (beng-ong)

Setelah percakapan berikut, gw pun akhirnya terpaksa berdiam diri di kelas gw selama 1 setengah jam sendirian. Huhuuhu, selain disuruh di kelas sendirian, dan gk bisa ikut nanem tuh toge, gw pun juga mesti menulis rangkuman pelajaran dari buku cetak gw.

Eniwei, kenapa ya anak sekolah itu pasti kebanyakan disuruh tanem kacang ijO??
Kenapa semua yang kita tanem mesti berwarna IJO??
Apa karena sangkin terkenalnya si IJO, ssampe-sampe si kolor ijo mesti pake kolor warna IJO.
Kenapa gk tanem kacang yang lain, seperti kacang polong, Pilus, Upil, dll.

Ok, persitiwa SIAL yang pertama, udah selesai>


2.KEDUA (DAY 2)
Di hari yang kedua, kesialan pun semakin bertambah, peristiwa ini terjadi karena kesialan gw juga.
Ceritanya tuh begini lho ndok!. Pada suatu pagi yang sangat CERAH, gw dan teman-teman pun memulai pelajaran PKN. Di dalam pelajaran, gw malah bilang Hukum Nasionalis menjadi Hukum Nasi Uduklis ke temen sebelah gw. Tapi, apa boleh buat, kuping si guru yang sangat tajem (lebih tajem dari piso) langsung mendengar omongan gk sopan gw, dna dia langsung membawa gw ke ruang guru. WTF! Ngapain ke ruang guru. Kalau ke ruang rumah gw sih gk apa-apa. Disana gw pun disuruh menulis di suatu buku tentang janji dan penyesalan karena gw udah menghina si MR. Hukum Nasionalis

. Gw lupa disuruh nulis apa, pokoknya,disana gw disuruh tullis tentang penyesalan gw karena Nasi Uduk, dan janji gw, serta denda kalau bercanda di kelas lagi. Dan lalu diakhiri oleh tada kaki gw.


Kemudian, mulailah pelajaran ke dua setelah PKN, yaitu MAT. Hari itu adalah saat dimana gw lupa buat pr, dan karena gw sanagt geblek dalam bidang MAT, maka secara otomatis, gw pun gk bisa menjawab pertanyaan si guru dengan benar. Akhirnya, gw pun disuruh keluar lagi dan bikin PR di luar kelas... huhuhuhuhu (efek sedih) Lalu gw pun keluar dari kelas dan kerjain tuh pr. Dengan segala pengetahuan berupa tambah-tambahan yang fasih, gw pun mengerjakan tuh soal satu persatu (gk tau bener atau salaH)

Ok, sudah yang kedua, tangan mulai pegel buat ngetik




3. THE LAST DAY ( DAY 3)
Hari ketiga, gw jalanin dengan sukses dimarahi oleh guru mat gw lagi yang bernama OKE (nama samaran) Guru mat gw ini cukup ganas juga, ini adalah akibat gw yang lupa bawa 2 buku sekaligus.

Pertama, gw lupa membawa buku FISIKA. Tapi, untungnya, untuk pelajaran yang satu ini, gw gk diapa-apain. Paling Cuma disuruh pinjem BUKU KE KELAS LAIN. WOHOOOO!! The Hoki Man


Nah, yang kedua. Adalah saat dimana gw lupa bawa buku mat. Pada kali ini, si guru marah dengan sukses. Gw dikatain, blablablabla. Huhuhuu, dasar tai!.


KENAPA YANG DAY 3 Cuma Sedikit??

1.Tangan gw udah pegel buat ngetik
2.otak lagi kosong
3.Harus segera kembali belajar dan harus segera meninggalkan si komputer (dadah komputer ) Komputer, kamu punya dada gk??

--------------------------------------------------------------------------------------------------
PESAN MORAL dari DAY 1 :
 Selalu cek barang bawaan anda dan hati-hati melangkah. Ting ting ting tong

Pesan Moral dari DAY 2 :
Jangan pernah ngomongin nasi uduk saat pelajaran sedang berlangsung

Pesan moral dari DAY 3 :
Raihlah WC mu setinggi langit



OKE, selesai!! SELAMAT BELAJAR! Jadilah orang yg berguna!

0 Komentar:

Post a Comment