Semut.. semut kecil.... kamu jahat sekali



Pagi,  teman, kali ini beta mau cerita tentang kisah sedih beta waktu di kamar beta. bErikut cerita beta. Kemalangan ini terjadi pada tgl 17 agustus 1945 (ya nggak lah). Ceritanya begini, pada sore hari yang tidak cerah (bau,ada tukang minyak, tukang bakso ,dan tukang jual kolor lewat), gw pergi mengambil handuk dan terbang menuju ke kamar mandi, tempat gw membersihkan semua tubuh. Yap, atraksi mandi, tentus saja dilakukan seperti biasa, yaitu sabunan, boker, dan shampoan. And, setelah selesai gw mandi, hal pertama yang gw lakukan adalah mengambil handuk Thomas and friends gw, dan melilitkannya ke tubuh gw. So, gw pun langsung menuju ke kamar, gw. Tempat gw untuk mengganti baju. Tapi, sayangnya, semut yang jahatnya setengah mati menyerang gw.... Yap, anduk tempat gw melilitkan kaki dan titit gw diserang oleh Semut Merah!!. Kalau kalian mau tahu, jumlah semut itu adalah ratusan, weeeww. Dengan naluri kesemutannya, para semut pun langsung dengan sigap menyerang gw dengan giginya yang .. aw sakit boww. Semua bagian tubuh gw (tanpa terkecuali ) langsung diserang oleh semut jahanam itu, mulai dari kepala, pundak lutut kaki, lutut kaki (kayak lagu anak-anak aja)



Secara otomatis, semut yang menyerang badan gw secara brutal tersebut, langsung membuat badan gw harus di operasi plastik, yap, betul sekali, operasi sama tukang plastik. Gw dengan sigap pun langsung memukul para semut yang jumlahnya ratusan itu dengan tangan sakti gw.

Gw : Mati lu semut!!

Semut : (emangnya semut bisa ngomong ya?)

Gw : Geplak

Semut bencong : Awwwww, sakit booowww

Perjuangan gw bukan Cuma sampe segitu aja, gw menyerang semut itu dikamar gw dengan keadaaan berbugil ria, gw menyerang semut itu sekitar setengah jam lamanya..... Wawww, Joso VS Semut, Big Match... Akhirnya, karena banyaknya jumlah semut yang udah gw koit-in, akhirnya komandan semut pun menyuruh para anak buah nya untuk mundur. Alhasil, akhirnya gw pun berhasil ganti baju dengan aman tanpa kemaluan gw bisul-bisul. Gw dalam hati berkata : Handuk... handuk... Budi Anduk.... kasian sekali nasibmu nak... digigitin semut sampe koid.  Selesai dengan itu, gw pun langsung ngaca di kamar dan, betapa kagetnya gw (aaaaaaaaaaa), seluruh tubuh gw (kecuali burung gw) bengkak-bengkak, dan bengkak gw yang paling besar adalah yang berada di dalam bibir.

Saking seramnya, sampai kalau gw ketemu keluarga, mereka pasti bilang : ‘hiiii, bibirnya kenapa tuh’
Atau kayak gini ‘hiiii, serem banget bibirnya’  Iya, sih, gw emang tau kalo bibir gw itu  besarnya segede tai gajah. Mungkin dengan bibir sebesar ini, gw dapat menciptakan pilem holol baru, yaitu Hantu Goyang Bibir. Hiii serem khan. Adek, gw pun menyarankan gw untuk kumur-kumur dengan Listerin, dan, ajaibnya tetap saja bengkakdibibiryangsegedetaigajah itu belom ilang!! WTF (what the fidel)


Akhirnya, gw pun dengan pasrahnya membiarkan bibir gw membengkak, dan ternyata, gw baru tahu, kalau ternyata bengkak itu cepet ilang, nggak sampe satu jam langsung hilang. Wawww, Tuhan memang baik!.

Nah, sejak saat itulah, binatang mamalia (lho emang semut itu mamalia ya?) yang paling gw benci adalah semut, khususnya semut merah, mau dia masih bayi kek, masih telor kek, masih remaja kek, udah kakek-kakek kek, langsung gw bantai dengan telapak tangan sakti gw.


Pesan dari penjara : Ingat, semut bukanlah hewan kecil yang lemah dan tidak berdaya. Tapi mereka adalah hewan bergerombol yang jahatnya melebihi nurdin m top. WASPLADAH!   WASPALADAH!!

0 Komentar:

Post a Comment