LOST IN WC



Pagi hari, gw jalani dengan biasa aja, seperti mandi kilat, gosok-gosok ketek, pake baju, pake kolor, pake celana, dan pergi ke sekolah. Setelah sampe di sekolah, gw pun masuk ke dalem sekolah, dan gw denger, bahwa salah satu siswa di kelas ada yang keunci di WC (waktu lagi latihan osis), tepatnya jam 5 pagi-an, tapi, untungnya, mereka kekoncinya rame-rame, jadi seremnya gk ada.


Setelah itu, keesokan harinya, orang di kelas gw juga ada yang kekonci di wc lagi, tapi, dia kekoncinya lebih parah, yaitu sendirian, dan dalam waktu yang lama. Begni nih, kira-kira kejadian saat temen gw kekunci di wc selama 15 menit 12,4 detik :
1.Minta izin ke toilet, mau membuang hajat, yang berupa lele kuning atau kencing
2.Jalan ke toilet
3.buka pitu toilet
4.tutup pintu toilet
5.KEKUNCI DI TOILET


Selama kejadian itu, korban mengatakan bahwa tidak ada kejadian aneh atau menyeramkan yang ia alami selama berada di wc. Tapi, sebagai murid teladan, gw pun kemudian datang ke TKP (Toilet Kejadian Perkara) untuk melihat yang terjadi, dan... yap, gagang pintu di wc patah, sekitar pintu bayak sabun colek, dan selesai.

Keesokan harinya, gw dan temen gw (5 ekor manusia, dan 1 manusia tanpa ekor) berjalan untuk kencing ke toilet. Di toilet itu, tentu aja kami nutup pintu dong, masa dibuka. Dan setelah pintu ditutup, dan kami  mau buka pintunya, si pintu malah terkunci.... YAPPP, terkunci berenam (5 punya ekor dan gw enggak punya). Untungnya, gw dan temen gw yang punya ekor bisa membuka pintu yang terkonci itu... Teng-teng..


(sampai saat ini, korban yang terkunci di wc sudah banyak!!)

0 Komentar:

Post a Comment