FIRST MISDINAR



Huh.. pada hari ini, adalah hari pertama gw menjalani hidup sebagai seorang misdinar di gereja ST. Polikarpus, dan hasilnya adalah, cukup bagus. Yep, tugas gw sebagai misdinar di first time ini bisa dikatakan cukup bagus. Walaupun kebanyakan keberhasilannya disebabkan karena orang di sebelah gw kasih tau gw terus, tetapi gw tetep seneng. Hohohohohohohhahahah. Manusia itu sangat sering memberi petunjuk gw untuk menjalankan profesi sebagai misdinar, contoh : sekarang duduk! Sekarang berlutut!, bahkan sampe-sampe dia jg bilang Sekarang Bunuh gw (nggak lah_)


Setelah selesai dari gereja, gw pun pergi ke suatu hotel untuk mengikuti kondangan, katanya sih itu adalah pernikahan anaknya tetangga gw. Tempatnya lumayan luas, arsitektur (artiseteurr) nya juga keren. Tapi, yang paling keren dari semua itu adalah patung dan lukisannya. Gw di tv emang pernah liat patung-patung dan lukisan jadul yang dimana disana ditampilkann seorang perempuan lagi bugil ria. Tapi, kali ini gw melihatnya secara live, dan dgn jumlah yang banyak jg!

Patung-patung perempuan JADUL itu tidak memakai pakaian sebenangpun  setelah itu, lukisan-lukisan yg ada disitu juga snagat menawan, banyak gambar yang menampilkan wanita lagi bugil (bule gila).

Wewkekekwkekwkekwkewkewewewekwkekwkek

Ok, selesai, gw lagi males ngetik

Kunjungi blog gw lainnya : JOS998.blogspot.com

0 Komentar:

Post a Comment