4 Atlet Jepang Dipulangkan Kembali Ke Jepang Karena Kasus Prostitusi (Script KUO)

Pada tanggal 16 Agustus lalu, terdapat berita unik dan mengejutkan dari cabang olahraga basket Asian Games. Nggak...nggak..... (nada), beritanya bukan tentang prestasi basket atau pun dari momen keren di lapangan.

Peristiwa unik ini terjadi kepada atlet basket Jepang.

Jadi ceritanya, tanggal 16 agustus, Keita Imamura (22), Takuma Sato (23), Takuya Hashimoto (23) dan Yuya Nagayoshi (27) habis makan di Blok M, Jakarta Selatan. Seusai makan, terdapat seorang wanita yang mengahmpirinya, wanita itu tidak lain tidak bukan adalah salah satu PSK yang berkeliaran disana. Saat itu, PSK tersebut juga ditemain oleh seseorang yang bisa berbahasa jepang, sehingga komunikasi jadi makin mudah antara si psk dengan empat pemain basket jepang tersebut.

Sialnya mereka, saat mereka sedang melakukan transaksi, seorang wartawan jepang yang kebetulan sedang berada disana juga melihat aksi mereka, dan alngsung memberitakan kejadian memalukan ini ke pada ketua tim delegasi nasional jepang yaitu bapak Yasuhiro Yamashita.

Kejadian ini kemudian langsung membuat ketua organisasi basket di jepang mengambil tindakan dengan menarik ke empat pemain tersebut kembali ke negara asalnya. Mereka juga tidak diperbolehkan untuk ikut olimpiade basket tahun 2020 mendatang.

Peristiwa penarikan atlet Jepang di asian games ini bukan pertama kali nya yang terjadi, pasalnya, pada asian games tahun 2014 di korea, seorang atlet renang, Naoiya Tomita juga pernah dipulangkan, karena mencuri kamera milik kantor berita di Korsel.






0 Komentar:

Post a Comment