Kevin Durant Berbohong Tentang Tinggi Badannya (Script KUO)

Kevin Duarant.... Bagi yang suka basket, khususnya NBA, pasti sudah tidak asing lagi dengan pemain yang satu ini. Ya, durant dikenal sebagai salah satu pemain terhebat di zaman ini, bahkan mungkin sepanjang masa.

Tapi tahukah kamu, kalau small forward berseragam golden state warriors ini ternyata berbohong tentang data pribadi nya? Secara official, Durant terdaftar memiliki tinggi badan 6 foot 9 atau 206 cm, meski begitu, banyak orang yang yakin kalau ia lebih tinggi dari itu. Setiap kali ia berdiri disamping para pemain nba lain, misalnya center yang setinggi 7 kaki, durant selalu memiliki tinggi yang sama dengan mereka. Lihat foto ini, saat durant beridir disamping demarcus cousins dan deandre jordan. Lihat juga ini saat durant berada di samping steven adams, dan yang terakhir, ini foto pada nba draft 2007, saat durant berfoto bersama greg oden yang memiliki tinggi 213cm.

Ya, durant memang lebih tinggi dari 206 cm!

Setelah sekian lama, para fans dan wartawan bertanya tentang tinggi durant yang sbeenarnya, Durant akhirnya mengeluarkan pengakuan jujurnya pada 2016 lalu. Saat di interview oleh radio KNBR, Durant mengatakan kalau ia memiliki tinggi 213 cm saat memakai sepatu, dan 210 cm saat tidak makai sepatu. jadi akhirnya misteri tinggi nya yang sebenarnya telah terungkap!

Saat ditanya alasannya berbohong tentang tingginya selama periode waktu  yg lama ini, durant menjawab nya dengan begini : Aku rasa aku lebih suka untuk bilang ke orang-orang kalau aku ini adalah small forward setinggi 6 foot 9, karena kalau aku lebih tinggi dari itu, maka orang-orang akan bilang, ia adalah power forward, yang mana durant tidak suka posisi itu

0 Komentar:

Post a Comment